HOME

Selasa, 11 Maret 2014

Solusi menambah berat badan dengan Hipnoterapi & Akupunktur

 Anda sudah muak dengan tubuh kerempeng anda ?

Sudah coba berbagai macam cara tapi tidak berhasil?

Program ini akan membantu Anda mendapatkan berat badan ideal sekaligus membentuk tubuh lebih berisi (bagi pria) dan lebih seksi (bagi wanita). Bagi Anda yang kekurangan berat badan karena kurang selera terhadap makanan, Anda bisa mengikuti program ini untuk menambah nafsu makan Anda.
Kita semua tahu, kalau orang kurus karena tidak punya cukup uang untuk mendapatkan makanan bergizi, itu sangat wajar. Atau orang kurus karena menderita suatu penyakit, ini juga wajar. Begitu juga kalau kurus karena sulit makan atau kurang nafsu makan, masalahnya sudah jelas dan masuk akal.
Untuk klien yang punya masalah nafsu makan, dalam sekali terapi selama 2 jam biasanya sudah normal nafsu makannya. Kecuali ada masalah lain, misalnya problem emosi yang menyebabkan nafsu makannya turun. Jika ada masalah emosi, maka diperlukan waktu sedikit lebih lama. Setelah masalah emosi diselesaikan dan nafsu makan kembali normal, maka berat badan akan naik dengan sendirinya.
Namun ada beberapa orang yang secara ekonomi mapan, selalu punya cukup uang untuk membeli makanan apa saja yang mereka inginkan, nafsu makannya normal bahkan cukup banyak, jarang melakukan aktivitas fisik yang berat, tidak mengidap penyakit tertentu, tapi badannya tetap kurus.
Melihat kondisi klien yang seperti ini, kami sering tidak bisa menjelaskan apa sebabnya seseorang kurus padahal nafsu makannya normal dan cenderung banyak. Namun ketidaktahuan dalam diagnosa penyebab kekurusan bukanlah alasan bahwa Terapi Hipnotis tidak bisa membantu klien yang mengalami kekurusan.
Kami menggunakan teknik tertentu yang sudah terbukti berhasil membantu klien mendapatkan berat badan ideal. Meskipun kami dan pasien tidak tahu apa penyebab kekurusannya, teknik ini tetap efektif.
Jika Anda berniat mengikuti program ini, Anda hanya perlu menentukan berat badan ideal yang Anda inginkan. Kemudian kami akan membantu Anda menanamkan keinginan Anda itu ke pikiran bawah sadar. Lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai berat ideal berbeda-beda untuk setiap orang. Umumnya hanya perlu waktu 2 - 6 minggu tergantung kondisi awal Anda.
Berat badan yang telah dicapai pun relatif permanen atau bertahan dalam jangka waktu yang lama. Dan yang paling penting, dengan teknik ini tidak memicu terjadinya obesitas. Artinya Anda tidak perlu takut kalau berat badan Anda bertambah terus dan tidak terkendali. Setelah Anda mencapai berat badan ideal yang Anda inginkan, maka pikiran bawah sadar Anda akan mempertahankan berat badan tersebut dalam jangka waktu yang lama atau permanen.
  
"Accurate" Health Center Medan merupakan pusat pengobatan psikologi yang mencakup pengobotan hipnoterapi, psikoterapi, terapi konsentrasi, terapi tingkah laku, konseling psikologi maupun terapi akupunktur.

Konseling Psikologi bertujuan untuk memberikan pengarahan/solusi baik untuk menjalani proses penyembuhan pikiran bawah sadar mengenai status ereksi.

Hipnoterapi bertujuan untuk membantu pasien membentuk kembali kepercayaan diri dan mengangkat alam bawah sadar yang negatif menuju ke alam kesadaran dan pemberian sugesti baik untuk meningkatkan kondisi ereksi pria.

Terapi Akupunktur akan diberikan untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan merangsang peningkatan nafsu makan.

Pengobatan "Accurate" Health Center adalah pengobatan psikologis yang aman, tanpa menggunakan obat-obatan kimia dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganan masalah seksual pria.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan
 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar